How to make Egg yolk in soaked soy sauce



Kali ini mau berbagi resep yang cukup sederhana, dari segi bahan dan cara membuat yang gampang banget dan cocok buat kalian yang awalnya gak suka sama kuning telur mentah, seperti aku.

Jujur deh, sempet kaget juga kenapa jadi seenak ini padahal aku gak suka banget sama kuning telur yang mentah. Buat kalian yang penasaran sih bisa langsung coba bikin kok, dan resep ini terinspirasi dari salah satu videor esep dari honeykki.com (salahs atu food blogger dari korea favorit aku nih).

Bahan
  • ·         2 Kuning telur
  • ·         Kecap Asin
  • ·         Rumput Laut
  • ·         Wijen
     Cara Membuat :

Cara membuat:
1.       Pisahkan antara kuning telur dan putih telur, (kita hanya menggunakan kuning telur)
2.       Setelah itu, tuang kecap asin didalam tupperware secukupnya dan masukan kuning telur
3.       Tutup tupperware yang sudah berisikan telur dan kecap asin
4.       Masukan ke dalam lemari es selama 1 hari
5.       Setelah 1 hari, siapkan nasi hangat, rumput laut, wijen, dan cobalah telur kuning
6.       Kalo aku sih makannya aku campur pake nasi, rumput laut dan wijen









Nah kan gampang banget, dan percayalah gak ada bau amis-amis yang bikin eneg. Yuk cobain bikin yuk, dan foto hasil masakanmu dan tag di stories/ Instagram aku ya.

Instagram :@khrbella 


Komentar